Tingkatkan Literasi Indonesia, Big Bad Wolf Gelar Jutaan Buku di ICE BSD

oleh

JAKARTA, Ditengah rendahnya literasi Indonesia di bandingkan dengan negara negara dunia lainnya, Big Bad Wolf kembali menyuguhkan dengan harga terjangkau untuk para pecinta buku di tahun 2020.

Perlu ketahui, Big Bad Wolf merupakan salah satu acara pameran buku terbesar di dunia. Dan yang menariknya lagi dari acara ini adalah dibuka selama 24 jam setiap harinya dalam upaya untuk meningkatkan literasi di Indonesia.

Pameran dan penjualan buku terbesar “Big Bad Wolf Book 2020” ini akan di gelar pada tanggal 6 hingga 16 Maret 2020 di Hall 6-10 ICE BSD. Ini menjadi kota pertama di tahun 2020 yang dikunjungi setelah pada 2019 digelar di Kota Surabaya, Makasar, Balikpapan, Medan, Yogyakarta dan juga Bandung.

Menurut Presiden Dlrektur PT Java Ritel Indonesia, U. Silalahi, ini adalah tantangan yang tidak mudah bagi pihaknya, ada cerminan kualitas pendidikan dan bahkan value masyarakat kita yang masih perlu dipupuk.

“Melalui bazar buku Big Bad Wolf, berbagai macam pilihan bacaan yang menarik, berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau”, ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Dengan adanya bazar buku Big Bad Wolf, dirinya berharap dapat merangsang masyarakat untuk menjadikan buku sebagai sebuah kebiasaan, dan juga berharap semakin banyak informasi yang dapat dikaji dan dipahami melalui buku-buku di bazar buku Big Bad Wolf.

“Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan bazar buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Septi Herlina selaku Vice President Business Consumer Bank Central Asia (BCA) mengatakan, tahun ini BCA kembali mendukung ge|aran Bazar Buku Big Bad Wolf. lni karena pihaknya melihat konsistensinya selama ini dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau. BCA ingin ambil bagian dalam upaya menumbuhkan dan memahami kecintaan membaca di Indonesia.

“Istimewa untuk nasabah tercinta. BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internaslonal,” jelasnya.

Ia juga menambahkan cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA. cicilan 0% dengan minimal transaksl Rp500.000 serta beli 3 gratis 2 Buku Ajaib dengan menggunakan produk BCA yakni, Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku dan bayar dengan QR di BCA mobile & Sakuku.

“Dan bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B voucher senilai Rp 40.000,“ tutup Septi. (LJ-Mukarromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =