Pangdam Jaya : Kami Mohon Maaf, Insiden itu Karena Ulah Oknum, Masih Banyak TNI yang Baik

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Pangdam Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyampaikan permohononan maaf atas tindakan tak terpuji oknum TNI yang melakukan penyerangan dan perusakan di sekitar Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur baru – baru ini.

Hal ini dikatakan saat menyambangi posko pengaduan insiden penyerangan Mapolsek Ciracas di Koramil Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

“Seperti yang disampaikan pimpinan, kami meminta maaf. Ini kan ulah oknum. Masih banyak TNI yang baik,” ungkap Dudung kepada masyarakat di Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020).

Di kesempatan tersebut, Pangdam secara langsung memberikan bantuan ganti rugi kepada masyarakat yang menjadi korban aksi anarkis oknum TNI pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dini hari.

Masyarakat yang menjadi korban atas insiden memalukan tersebut dipastikan mendapat uang ganti rugi. Karena itu, Dudung meminta masyarakat tidak khawatir, sebab semua biaya kerugian akan diganti.

“Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir, kami akan mengganti semuanya. Kalau mobilnya rusak, silakan dibawa ke bengkel terbaik di Jakarta. Akan kami bayarkan perbaikannya,” ujar jenderal bintang dua ini.

Oleh karena itu katanya lagi, bagi masyarakat yang belum terdata sebagai korban dari insiden penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas dapat segera mendaftarkan diri ke Koramil Kramat Jati guna mendapat uang ganti rugi.

“Posko Pengaduan akan dibuka hingga 3 hari ke depan, bisa langsung mendatangi Koramil 05 Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur,” ucapnya kepada rekan media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eighteen =