Pendisiplinan Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat Pengguna Jasa Angkutan di Wilkum Polresta Bogor

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Kegiatan Monitoring dan pengamanan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan KRL di stasiun Bogor Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, menuju Jakarta dalam rangka memutus penyebaran virus corona Covid 19, pada Senin (31/8/2020).

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa Kepolisian telah melaksanakan pengamanan dan pemantauan kepada para penumpang agar menerapkan sosial distancing, disamping itu
diberikan himbauan kepada para penumpang agar selalu memakai masker.

“Tersedia 40 unit bus bantuan dari Pemprov DKI terdiri dari Bus Pemprov, Bus PPD dan Bus Damri dengan kapasitas maksimal 30 orang, dan setiap penumpang yang akan menaiki bus dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diberikan handsanitizer,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Adapun Bus yang dipersiapkan, untuk tujuan St. Tebet, St. Manggarai, St. Sudirman, St. Djuanda dan St. Tanah Abang .

“Berkat pendisiplinan protokol kesehatan terhadap pengguna jasa angkutan, tidak terjadi antrian didalam stasiun KA bogor dan yang menggunakan bus juga tidak mengalami antrian panjang dan penumpang dapat dikendalikan,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Sumber : Humas Polda Jabar / Moch. Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 15 =