Bakal Calon Wawalkot Tangsel Saraswati, Siap Bersinergi Dengan Anak Muda Kreatif Membangun Kota Tangsel

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM – Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati atau yang disapa Saras menghadiri acara yang digelar oleh Jaringan Warkop Nusantara (JWN) di Perum Nuri Bintaro Jaya, Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

“Saya akan membawa rekam jejak saya sebagai mantan anggota DPR RI yang pernah membidangi perempuan dan lainnya,” ujarnya, Minggu (30//8/2020) malam.

Kebijakan dari rakyat untuk rakyat dan demi kesejahteraan rakyat dan kebijakan apapun yang tidak didukung rakyat, tidak akan terwujud dengan baik.

“Penanganan ketimpangan sosial juga menjadi prioritas yang akan kami benahi, bila pasangan kami terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Selain itu, saya akan fokus pemberdayaan perempuan dan penanganan anak,” ucapnya.

Diskusi ringan yang mengangkat tema “Masa Depan Kreatif Tangsel” ini juga berkat inisiasi oleh Sahabat Muhamad Saraswati (SMS) ini diharapkan dapat menjadi bagian dari anak muda Tangsel yang butuh inspirasi untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun kota Tangerang Selatan.

“Potensi anak Tangerang Selatan luar biasa, ini bagaimana salah satu contoh kekuatan anak muda yang ada di Tangsel ini melalui industri kreatif dan ini menjadi kekuatan Tangsel sendiri, namun begitu harus ada kolaborasi yang baik yang mungkin ini hidden (tersembunyi, red) belum diangkat dan belum terkonsentrasi, belum tersinergitas, artinya harus berkolaborasi dan dukungan dari pemkot. Tadi banyak masukan pada acara malam ini,” ujarnya kepada wartawan usai acara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 2 =