Gelar Aksi Sosial Dengan Membagikan Masker oleh Polres Majalengka Polda Jaba

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Jajaran Personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar menggelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura, Sabtu, (29/08/2020).

Kegiatan yang melibatkan anggota Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura di berhentikan.

Selanjutnya KSPK I Polsek Argapura Polres Majalengka IPDA Waryaman bersama Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi dan Kanit Provos Bripka Agus Rustandi, S.H. memberikan masker kepada para pengguna jalan tersebut yang tidak memakai masker.

Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menyebutkan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan dalam rangka sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah Kabupaten Majalengka khsususnya di wilayah Kecamatan Argapura.

“Kami menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker,” jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kemudian dapat mencegah Penyebaran Covid-19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker yang di berikan anggota Polsek Argapura secara gratis, tukas Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo.

Sumber : Humas Polda Jabar / Moch. Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 16 =