Tekan Angka Penyebaran Covid 19, TNI Polri Laksanakan Gerakan 3M

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Kapolsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Sahroni Kuswandi, M.H bersama dengan Danramil Ciawi Mayor Inf. Herdis bersama anggota melakukan langkah percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar.

Suatu gerakan yang diinisiasi oleh Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy yang dinamakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) disinyalir dapat memberikan dampak yang cukup efektif dalam menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Bogor Polda Jabar.

Atas adanya inisiasi dari Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy tersebut, sehingga terjalin sinergitas dengan Koramil dan Muspika Ciawi untuk melakukan kegiatan gerakkan 3M serta Bogor bermasker di wilayah hukum Polsek Ciawi Polres Bogor.

“Kegiatan hari ini kami lakukan di Desa Banjarwaru dan Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi, melalui kegiatan peruasif berupa himbauan pendisplinan protokol kesehatan dan membagi-bagikan masker yang dilakukn bersama Koramil (Babinsa), Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP”, tutur Kapolsek Ciawi Kompol Sahroni, S.H.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan langkah dari Polsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar tersebut merupakan langkah pendisiplinan masyarakat terhadap protocol pencegahan penyebaran Covid-19.

Sumber : Humas Polda Jabar /Moch. Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 4 =