Koramil 0505/Tj.Siang Sampaikan Hasil Eksperimen Bios 44 Bagus.

oleh

SUBANG, LENSAJAKARTA.COM – Langkah yang dilakukan Jajaran TNI perihal ketahanan pangan gencar dilakukan mengingat Pandemi Covid 19 yang belum hilang. mengantisipasi hal itu, terobosan – terobosan terus dilakukan seperti halnya ujicoba Bios 44 yang sudah dilakukan pada minggu-minggu sebelumnya dengan sasaran pembudidayaan ikan Lele serta Tanaman dan lahan areal pertanian/perkebunan. hasil ujicoba dilapangan/di Koramil 0505/Tj.Siang dengan menggunakan areal tanah yang ada di Koramil 0505/Tj.Siang hasilnya Cukup bagus.Senin 24/08/2020.

Danramil 0505/Tj.Siang Kapt.Inf Alexgro “mengatakan Alhamdulillah hasil yang telah di uji cobakan pada dua minggu sebelumnya, ujicoba Bios 44 dicoba dengan pembudidayaan ikan Lele serta tanaman Kangkung hasilnya Alhamdulillah bagus.”paparnya

Dengan BIOS 44 ini kami mulai melihat perubahan ke arah lebih baik , solusi tersebut diharapkan dapat mengatasi kesulitan masyarakat selama ini, tentang tanah yang tidak produktif / subur kini terlihat jelas,seperti tanaman/sayuran yang kami tanam sebelumnya kini terlihatan cepat pertumbuhannya, daun lebat serta terlihat segar, sedangkan percobaan lainnya digunakan ke ikan lele, Alhamdulillah ikan itu terlihat lincah dan cepat besar, dari media air dapat terlihat air warnanya lebih pekat kehijau”an karena bios jadi bisa memperbanyak planton sebagai bahan makanan. itulah beberapa hasil dari uju coba bios 44 DC,” Ungkapnya.

Langkah kedepan bila ini semua berhasil dengan baik kami akan mensosialisasikannya ke setiap desa di wilayah Binaan kami.” tegasnya.( Gerry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =