Berkah Qurban Idul Adha Tahun Ini

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM- Masjid An-Nurin yang berlokasi di bilangan Petojo Utara, Jakarta Pusat pada Sabtu (01/08/2020) melaksanakan penyembelihan hewan Kurban, termasuk salah satunya seekor sapi berbobot 1 ton lebih dari keluarga Dr Herdianto Sp.U.

Herdianto mengutarakan, dirinya tidak ada yang spesial pada saat memilih sapi, karena sebenarnya sapi yang besar itu banyak dan awalnya dia mengakui bahwa dirinya hanya ingin berkurban saja, tidak ada maksud lain.

“Alhamdulillah setiap ada rejeki, saya memberikan apa yang saya mampu. Dan memang setiap tahun saya berkurban setiap tahun diatas 1 ton. Dan ini rejeki yang memang saya miliki dari Allah masih memberikan kemampuan berkurban dan melakukan hal yang baik. Walaupun dalam kondisi seperti ini,” ungkap Herdianto kepada wartawan, Sabtu (01/08/2020) dikediamannya.

Masih katanya, saat dirinya ingin membeli sapi tersebut, dia tidak langsung ke lokasi tempat sapi tersebut. Dirinya hanya melalui mencari dan melihat lewat jejaring YouTube. Dan akhirnya ada yang menarik dari peternak asal Purworejo. Setelah dirasa cocok, akhirnya terjadilah transaksi jual-beli.

“Pada saat saya melihat tayangan sapi itu melalui YouTube, saya sudah cukup tertarik. Dan ternyata, begitu sapinya sampai di Jakarta, lebih besar dari apa yang ditayangin YouTube,” ucap dokter yang kerja di RS Mayapada, Jakarta Selatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + fourteen =