Kunjungi Nenek Dari, Babinsa Koramil Cikande Tak Kuasa Menahan Air Mata

oleh

BANTEN, LENSAJAKARTA.COM- Ditengah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melaksanakan anjangsana dan memberikan sedikit bantuan kepada 3 (Tiga) orang lansia, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Jum’at (15/05/2020).

Lansia yang dikunjungi oleh Babinsa tersebut adalah Nenek Dari, Nenek Nami dan Kakek Jesiman. Pada saat sedang mengunjungi Nenek Dari, nampak terlihat jelas mata dari Babinsa berkaca-kaca, karena menahan air mata.

Serda Andin Rahmat H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga desa binaanya. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan anjangsana kepada Lansia, maka kami sebagai Babinsa akan selalu ada ditengah-tengah warga.  Karena kami sebagai Babinsa adalah ujung tombak TNI-AD, yang dapat mengetahui langsung setiap permasalahan di masyarakat,” kata Serda Andin.

Dirinya menegaskan, keberadaan pihaknya sebagai prajurit TNI yang bertugas menjadi Babinsa, akan terus berusaha yang terbaik mengabdi kepada rakyat dan negara.

Sementara itu, salah seorang warga Kampung Ceri Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Karena telah meluangkan waktu untuk datang mengunjungi para lansia.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Inilah yang kami banggakan dari prajurit TNI, karena pengabdianya yang tanpa pamrih kepada rakyat dan negara,” pungkasnya.

(Mukarromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =