PT Sriwijaya Mandiri Sumsel Jalin MOU dengan HIPMI Untuk Kembangkan TAA

oleh

PALEMBANG, LENSAJAKARTA.COM – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) menggelar MoU atau kerjasama dengan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan MoU tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT SMS Ir H Sarimuda MT dan Ketua HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari, di kantor PT SMS, tepatnya di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Direktur Utama BUMD PT SMS Perseroda Ir H Sarimuda MT mengatakan, bahwa MoU PT SMS dan HIPMI Sumsel ini sepakat untuk berusaha mendatangkan investor dari luar Sumsel sebanyaknya. Agar bisa membantu Pemprov Sumsel dalam membangun Sumsel.

“Sebagai langkah awal kami akan berusaha mendatangkan investor untuk mengembangkan kawasan Tanjung Api Api (TAA),” ujar Sarimuda saat diwawancarai sejumlah awak media.

Dikatakan Sarimuda, meski masih dalam tahap langkah awal, pihaknya datangkan investor untuk pengembangan TAA. Namun, tidak menutup peluang daerah lain untuk dikembangkan. Tergantung minat para investor yang mau membangun Sumsel.

Menurut Sarimuda, pihaknya mengapresiasi langkah – langkah yang dilakukan HIPMI Sumsel, dalam upaya membantu Pemprov Sumsel untuk pembangunan.

“Saya sangat mengapresiasi, ini luar biasa sangat energik, idenya sangat brilian. Kita sangat antusias dengan kerjasama ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari mengatakan, langkah langkah yang dilakukan HIPMI merupakan cita cita masyarakat Sumsel untuk menggerakan ekonomi di wilayah TAA dengan berusaha mendatangkan investor sesuai dengan perintah Gubernur Sumsel.

“Angkatlah potensi daerah masing-masing. Sehingga bisa menjadi produksi hilirisasi,” ungkap Hermansyah.

Hermansyah menambahkan, pihaknya juga mengucapkan berterima kasih sebesar-besarnya, atas sambutan yang diberikan oleh PT SMS kepada HIPMI Sumsel.

“Luar biasa sambutannya. HIPMI Sumsel siap berkolaborasi menggaet investor dalam upaya menata dan mengembangkan TAA,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + five =

No More Posts Available.

No more pages to load.