DPP FSB Berupaya Terus Hadir di Tengah Masyarakat

oleh

PALEMBANG, LENSAJAKARTA.COM – Bentuk kepedulian terhadap sesama untuk berbagi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Sumatera Selatan Bersatu (FSB) kembali mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa makanan siap saji dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumsel, untuk korban kebakaran, di Lorong Budiman, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua Umum (Ketum) DPP FSB, Satria Amri SIP MM, Wakil Ketua DPP FSB, Jonadi, Sekjen DPP FSB, Rori Fadli SH, Kabiro Sosial Kemasyarakatan DPP FSB, M Reza Fajri S,Psi, Wakil Bendahara DPP FSB, Betty, Ketua DPD FSB Kota Palembang, Edoy dan Kabag TU DPP FSB, Andrian (Yon).

Ketua Umum DPP FSB, Satria Amri SIP MM mengatakan, pihaknya kembali menyambangi dan memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran. Bantuan tersebut merupakan penyaluran dari Dinsos Provinsi Sumsel melalui DPP FSB untuk diserahkan kepada korban kebakaran.

“Alhamdullillah, DPP FSB kembali dipercaya untuk memberi bantuan tersebut. Bantuan yang kami salurkan berupa makanan siap saji dan pakaian layak pakai,” ujar Ketum DPP FSB Satria Amri saat ditemui di lokasi kebakaran, Jumat (10/9/2021).

Amri mengatakan, pihaknya berharap kepada korban terkena musibah kebakaran, agar diberikan ketabahan dan dilancarkan rejekinya.

Ditempat yang sama, Kabiro Sosial dan Kemasyarakatan, Reza Fajri S.Psi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan lanjutan kedua penyaluran dari Dinsos Sumsel untuk korban kebakaran di Lorong Budiman Tangga Buntung.

“Mungkin bantuan tersebut tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa sedikit mengurangi beban masyarakat. khususnya bagi yang terdampak kebakaran tersebut,” ungkap M Reza Fajri saat diwawancarai sejumlah awak media.

Reza menjabarkan, pihaknya berharap dan menghimbau kepada masyarakat, sebelum keluar rumah sebaiknya harus mengecek keadaan rumah terlebih dahulu. Seperti, mematikan kompor dan saklar listrik, sehingga bisa mengantisipasi terjadi kebakaran.

“Kami terus berupaya, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial. Ini juga merupakan bentuk kepedulian DPP FSB terhadap masyarakat yang membutuhkan. Insya Allah kami tidak akan berbuat sampai disini saja,

Menurut Reza, intinya pihaknya akan terus berkelanjutan dalam melakukan kegiatan sosial dan semoga teman-teman sepakat untuk berupaya memanusiakan, manusia.

“Karena sesuai dengan motto DPP FSB. Sehati, Sejiwa dan Sejalan,” tukasnya.(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 2 =

No More Posts Available.

No more pages to load.