DPP BKPRMI Gelar Tasyakuran Milad ke-44

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI) gelar tasyakuran Milad ke-44 dan pembukaan Rakornas III LPPSDM BKPRMI 2021 yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jum’at (3/9/21).

Ketua Panitia Milad BKPRMI ke-44, H Nanang Mubarok menjelaskan, ditengah keterbatasan kita didalam kegiatan dimasa pandemi, Covid-19, namun rasa syukur kita diberikan kemudahan untuk melaksanakan kegiatan malam ini.

“Malam ini adalah puncak dari rangkaian acara yang dilaksanakan di DPW, DPC yang sudah berbagai macam kegiatan,” ucapnya.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Datok H Said Aldi Al Idrus dalam sambutannya menyampaikan, usia 44 tahun sebuah perjalanan panjang bagi sebuah organisasi. Dengan usia yang ke-44 ini, apa yang sudah diperbuat dan akan dilakukan BKPRMI kedepan.

“Saat ini kondisi negeri kita sedang dilanda wabah pandemi covid-19, disinilah BKPRMI berada di tengah dalam membantu bagi ustazd dan ustadzah dalam membantu ekonomi mereka,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, ditengah badai wabah yang menerpa bangsa Indonesia, walau begitu pembangunan infrastruktur terus harus jalan dan BKPRMI mendukung itu.

Terkait peredaran narkoba yang sudah menyasar ke segala generasi, dirinya meminta kepada BNN dan Polri untuk menghukum bandar-bandar narkoba untuk dihukum seberat-beratnya.

“Pemerintah harus konsisten untuk membela kepentingan rakyat dan pemerintah harus menenggakan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Dalam rangkaian Milad ke-44, BKPRMI mengadakan kataman Al-Qur’an sebanyak 44.000 santri dan beberapa kegiatan lain yang dilakukan di beberapa pengurus wilayah.

Said Aldi mengapresiasi dan sangat bangga bahwa kader BKPRMI yang semakin kompak. Yang lebih bangga, pengurus BKPRMI Deli Serdang yang sudah membangun produksi parfum dengan merek BKPRMI.

Dikesempatan yang sama, Brigjen Pol Arief Rahman secara virtual menyampaikan isi sambutan Kapolri, terkait pemberantasan narkoba di Indonesia, Polri masih komitmen hal itu.

“Mengucapkan selamat milad ke-44, semoga diusia yang ke-44, BKPRMI dapat bersama membangun bangsa,” ujarnya.

Melalui saluran Virtual, Presiden Melayu Dunia Islam, H Muhammad Rustam dari Malaysia mengucapkan selamat ulang tahun kepada BKPRMI yang ke-44.

“Saat ini kita sedang dilanda krisis ekonomi, oleh karena itu BKPRMI harus dapat membantu masyarakat dalam menghadapi keadaan saat ini dan BKPRMI tetap fokus dalam kegiatan masjid,” ungkapnya.

Sementara, Dewan Pembina BKPRMI, Komjen Pol (Purn) Syafruddin dalam sambutan pembukaan Rakornas III LPPDSM secara virtual menyampaikan, BKPRMI adalah sebuah organisasi Islam yang cukup tua dan salah satu organisasi kepemudaan yang cukup tua di Indonesia.

“Cukup panjang dan sudah banyak yang di torehkan oleh BKPRMI hingga di usi ke-44 tahun ini,” ujar mantan Wakapolri ini

Hadir secara langsung dalam acara tersebut, Ketua Umum BKPRMI, Sekjen BKPRMI dan jajaran pengurus DPP dan secara virtual di hadiri oleh Brigjen Pol Arief Rahman yang mewakili Kapolri, Presiden Melayu Dunia Islam dan juga pengurus tingkat DPW dan DPC BKPRMI diseluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =

No More Posts Available.

No more pages to load.