Waskita Gelar Vaksinasi Massal di Kelurahan Cipinang Cempedak selama 4 Hari

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar vaksinasi massal selama 4 hari yaitu 21-24 Juli 2021 di Lapangan Institut Bisnis Nusantara (IBN), Jalan Mayjen DI Pandjaitan, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ini merupakan kolaborasi perseroan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, khususnya Cipinang Cempedak, serta Laboratorium priMED.

Camat Jatinegara Endang Sofyan mengatakan, adanya vaksinasi massal ini diharapkan agar warga yang mengikuti bisa mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok).

“Saya berharap dengan adanya acara vaksinasi massal ini, gratis dan tidak dipungut biaya, banyak masyarakat yang ikut agar di wilayah Cipinang Cempedak khususnya, semua warganya bisa herd immunity,” tutur Endang dalam keterangan tertulis, Jumat (22/07/2021).

Dia mengucapkan terima kasih kepada Waskita Karya atas inisiatif digelarnya vaksinasi massal tersebut.

Namun demikian, Endang mengingatkan, masyarakat yang telah mendapatkan vaksin harus tetap menerapkan 5M.

Misalnya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan lain sebagainya.

Menurut Senior Vice President Quality, Health, Safety, Environment (QHSE) & System Division Waskita Karya Subkhan, acara vaksinasi massal ini merupakan bentuk kepedulian Waskita untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya warga Cipinang Cempedak.

Tak hanya itu, acara ini juga diikuti oleh pegawai proyek Waskita Karya yang berlokasi di sekitar Jabodetabek, pegawai kantor pusat/divisi, keluarga atau kerabat dari pegawai, mitra kerja/vendor Waskita Karya, dan para pemangku kepentingan lainnya.

“Kami dari Waskita sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya dari
Kelurahan Cipinang Cempedak, Forkopimda Kecamatan Jatinegara, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, kampus IBN yang sudah menyediakan lokasi untuk vaksin serta masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi massal ini,” tutur Subkhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two − 1 =

No More Posts Available.

No more pages to load.