Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil 03/Serpong Imbau PPKM Protokol Kesehatan

oleh

TANGERANG, LENSAJAKARTA.COM – Untuk terus meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi Covid 19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Adrih melakukan imbauan PPKM Mikro Prokes di Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan Babinsa Pakulonan Koramil 03/Serpong mengimbau kepada para warga binaan agar tetap mematuhi Prokes untuk tetap menggunakan masker.

Komsos tersebut dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangsel dan meningkatkan Kamtibmas selama Pandemi Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, Serter dan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Serpong Serda Adrih selaku Babinsa Pakulonan menjalankan tugas kewilayahan nya dalam menegakan Prokes dan keamanan wilayah.

“Komsos yang dilakukan memberikan imbauan juga kepada warga Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19,” jelasnya.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau kepada para Babinsa agar Babinsa di wilayah memberikan imbauan kepada warga, selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19. (sumber Kodim 0506/Tgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 15 =