Pastikan Pedagang Siap Melaksanakan Vaksinasi COVID 19

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan Pemprov DKI Jakarta akan memperhatikan semua elemen dalam program pemberian vaksinasi COVID-19.

“Kita prinsipnya sesuai dengan jadwal. Selain tenaga kesehatan, insya Allah mulai besok dimulai buat pedagang, seperti di Tanah Abang. Nanti dilanjutkan lainnya. Menurut Dirut Pasar Jaya sudah disiapkan setidaknya untuk 10.000 pedagang pasar dari 153 pasar yang ada di Jakarta,” ujar Wagub Ariza di Balai Kota, Rabu (17/2).

Dikatakan Wagub Ariza, mekanisme vaksinasi di pasar sudah diatur dengan baik, ada sesi pendaftaran dan registrasi.

“Sebelumnya di data internal kemudian di-SMS. Kemudian ada pola yang kedua. Sambil itu berjalan disempurnakan terus pendataan,” katanya.

Prinsipnya, sambung Wagub Ariza, Pemprov DKI Jakarta memperhatikan semua elemen termasuk aparat TNI dan Polri. Wagub Ariza juga memastikan sejauh ini tidak ada hambatan yang berarti dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat, semua bersabar, menunggu giliran. Pada waktunya semua masyarakat Jakarta sesuai dengan ketentuan akan mendapatkan vaksin yang sama,” sambungnya.

Ia juga berharap tidak ada yang dahulu-mendahului. Apalagi mendahului petugas kesehatan yang selama ini di garda terdepan dalam menangani pasien COVID-19.

“Jadi mari kita hormati, hargai, dan dukung kerja tenaga kesehatan,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − eleven =