Ketua FKDM Jakbar Iswadi Gelar Baksos di Kelurahan Kampung Melayu

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi DKI Jakarta menggencarkan pelaksanaan bakti sosial (baksos) untuk membantu warga terdampak Banjir di kelurahan kampung melayu jakarta timur pada rabu (10/02/2021).

Ketua FKDM jakarta barat sekaligus ketua RANGER 22 Iswadi mengatakan, baksos yang sudah dilaksanakan diantaranya, pembagian 20 pcs susu sgm 400ml, 15 pcs makanan bayi, 19 pcs selimut, 20 pcs pempres bayi, 10 dus mie instan, 200 pcs roti manis, 20 pcs minyak telon, 20 pcs minyak kayu putih, untuk warga kelurahan kampung melayu.

” Hasil monitoring anggota FKDM saat pendistribusian bantuan sosial atau bansos, menemukan masih banyak warga yang membutuhkan. Semoga melalui bantuan ini semakin banyak warga terbantu,” terangnya.

” Ia menambahkan perdana yang dilakukan RANGER 22 ini hanya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu yang terkena musibah, sehingga penyaluran bantuan sosial terdistribusi secara merata dan tepat sasaran, beliau juga mengatakan bahwa hari ini tahun ini kita berbuat baik untuk masyarakat ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 4 =