Simbolis Peletakan Batu Pertama oleh Walikota di Pasar Jati Asih

oleh

BEKASI, LENSAJAKARTA.COM –  Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menghadiri acara peletakkan batu pertama sebagai simbolisasi resmi dimulainya pembangunan proyek revitalisasi Pasar Jati Asih. Pada kamis (21/1/21).

“Sebenarnya acara peletakan batu pertama untuk menandai dimulainya pembangunan Pasar Jati Asih secara simbolis di lahan seluas 5000 Meter persegi. Proyek pasar terbaru ini ditujukan bagi masyarakat dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan ramah lingkungan,” kata Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi.

Beliau juga mengatakan proyek pasar terbaru ini ditujukan bagi masyarakat dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan ramah lingkungan. Dia mengatakan,  Pasar Jati Asih ini akan menjadi kawasan yang nantinya dapat menjadi tempat perekonomian bagi masyarakat, dan memberi kehidupan bagi para pedagang maupun warga.

Dikatakannya, maka tak heran Pasar Jati Asih ini merupakan sebuah kawasan dimana masyarakat nantinya dapat menjadi tempat perekonomian bagi masyarakat, dapat memberikan kehidupan bagi para pedagang maupun warga.

Artinya potensi dari Pasar Jati Asih ini tentu akan menjadi peluang baru untuk bangkitnya ekonomi kerakyatan. Pasar ini diharapkan akan bermanfaat besar bagi warga.

Lanjut Wali Kota Bekasi berpesan agar warga pasar dapat menjaga lingkungan pasar, mulai kebersihan, keamanan yang dapat menciptakan suasana nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 9 =