Lapas Kelas IIA Tangerang Launching Pelayanan Publik dan Informasi

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Grand launching ruang pusat layanan kunjungan dan informasi di Lapas Kelas IIA Tangerang yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cab. Utama Kota Tangerang. Senin. Ruang pelayanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin bertemu dengan pihak keluarga agar lebih mudah yang berada di Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten Agus Toyib. Bc. IP, SH. MH secara langsung meresmikan Grand launching yang di gelar Lapas Kelas IIA Tangerang.

“Ya Jadi kita hari ini meresmikan ruang pelayanan untuk kepentingan masyarakat kita adalah bagaimana kita membantu masyarakat agar masyarakat yang berkepentingan dengan lapas baik kepada pejabat pegawai maupun kepada warga pun bisa terakomodasi secara baik,” Agus kepada wartawan. Senin, (18/1/21).

Jadi semuanya ini ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

“Tentu fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat ya sehingga kalau masyarakat yang kangen dengan istrinya di sini atau anaknya. Orang tua yang kangen sama anaknya bisa lihatkan yang selama ini melihatnya secara virtual lewat handphone ini kita bisa memanfaatkan dalam rangka meningkatkan kepuasan masyarakat yang hanya ada di Lapas Tangerang ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + seventeen =