Ajang Bergengsi Gen Smart Bandung 2020 di Gelar di Hotel Serela

oleh

BANDUNG, LENSAJAKARTA.COM — Kharina Putri Nurramdani dan Raiguna Sonjaya sabet juara pada ajang bergengsi Gen Smart Bandung 2020 yang diikuti oleh 50 peserta di Hotel Serela, Jalan Martadinata No. 56, Bandung, Jum’at (11/12) malam.

Peserta Grand Final Gen Smart Bandung 2020 bersaing ketat dan menghasilkan 9 finalis yang diseleksi kembali menjadi Winner, Runner Up dan Icon Favourite.

Melenggang sebagai pemenang, Kharina Putri Nurramdani dan Raiguna Sonjaya, diikuti oleh juara runner up Zidan Akbar Rahmansyah dan Nurul Intan Krisyanti, serta Icon Favourite Nurul Intan Krisyanti.

Acara di pandu dengan kepiawaian MC Kondang Erwin Kusumadjawa membuat Kharina Putri Nurramdani sejenak tidak percaya bahwa dirinya lolos sebagai juara beserta Raiguna Sonjaya. Hal itu terlihat dari ekspresi wajah gadis cantik kelahiran kota Kembang Bandung yang sedang menempuh S1 Universitas Negeri ternama di kota Bandung.

Gadis cantik pasangan juara, Kharina Putri Nurramdani saat itu menggunakan busana berwarna abu-abu yang juga berprofesi sebagai penyiar di salah satu Radio ternama di Kota Bandung dan MC freelance ternyata memiliki segudang prestasi, diantaranya, finalis duta pelajar Jabar 2018, juara 2 baca puisi FLS2N, aktif mengikuti kegiatan sosial, penyiar radio, juara 2 MTQ kota Cimahi.

Sementara itu, Juara Gen Smart Pria yang berhasil disabet oleh Raiguna Sonjaya. Pria kelahiran, Bandung, 15 Januari 1995 juga memiliki prestasi yang luar biasa.

Raiguna Sonjaya, Pria Lulusan S1 Psikologi dan sedang menempuh S2 Magister Psikologi Profesi UNISBA. Ia memiliki berbagai prestasi yang sangat luar biasa, antara lain, mahasiswa berprestasi fakultas Psikologi UNISBA, Silver medal winner choir competition UNDIP serta Bronze medal Winner Choir competition USM Semarang.

Kharina Putri Nurramdani dan Raiguna Sonjaya pantas menyandang gelar juara. Oleh karena itu, selain predikat juara dan hadiah dari panitia serta para sponsor, Kamihosting yang merupakan Provider Hosting, Domain, Web Depelover dan Full Stack Developer memberikan Website gratis bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =