Gali Potensi Generasi Muda, Gen Smart Akan Jelajahi Seluruh Provinsi di Indonesia

oleh
Gen Smart

BANDUNG — Dalam rangka menggali potensi para pemuda dan pemudi generasi smart, salah satu agen pencari bakat menggelar perhelatan Gen Smart. Acara yang baru digelar pertama kali ini di laksanakan di Hotel Serela, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jum’at ( 11/12/20).

Ugan selaku Ketua Panitia Acara mengatakan, kelebihan Gen Smart ini yakni memilih konsep yang berbeda dari agen lainnya. Yang pertama pihaknya tidak membebani untuk biaya karantina, yang kedua untuk biaya pendaftarannya begitu sangat-sangat murah dan pihak panitia memberikan fasilitas yang sangat lengkap untuk para winner, runner up dan juara favorit seperti treatment, nge-gym, bisnis, dan lain sebagainya.

“Kami memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi generasi smart di Kota Bandung untuk mengikuti ajang ini dan bagi pemenangnya akan di jadikan Icon Gen Smart Bandung dan juga akan diberikan kesempatan untuk bergabung di beberapa agency,” ucapnya.

Ugan mengungkapkan, untuk para winner, runner up, dan juara favorit dirinya mengucapkan selamat. Tapi kalian jangan hanya bersenang hati dengan jabatan baru kalian dimana kalian akan mendapatkan tanggung jawab begitu besar dimana kalian harus bisa menjadi hall model pemuda pemudi lainnya.

“Nantinya, untuk para pemenang, mereka tidak hanya berkegiatan sosial, namun kami pun juga akan berkontribusi dengan para agensi dan bekerjasana dengan beberapa kesehatan, buat mereka pun kedepannya kita bantu untuk lebih baik,” ucap Ugan.

Sementara, Reza Pahlevi selaku juri menambahkan, Gen Smart ini lebih ke branding pemilihan icon putra putri generasi smart, dimana para winner akan bertanggung jawab, jadi icon gen smart ini sama saja menjadi ambasador gen smart regional Bandung.

“Untuk icon gen smart Bandung, selamat dan kalian itu punya potensi masing-masing dan yang tidak juara kalian jangan berkecil hati karena kalian sudah mengalahkan 50 besar dari audisi awal. Jadi kalian itu sudah terbaik banget dan semoga yang dipercayai oleh gen smart winner putra putri itu semoga mengemban dengan baik tugasnya selama satu tahun menjabat,” lugasnya.

Harapan kedepan katanya, untuk 2021 gen smart ini sudah bisa dilakukan oleh semua provinsi, ini di tahun 2020 kan baru dilaksanakan di Bandung. Semoga nanti di tahun 2021 semua bisa menjalani gen smart dan pastinya akan menjadi yayasan di Indonesia itu yang pihak penyelenggara lagi kejar.

“Acara Gen Smart ini rencananya akan kita laksanakan satu tahun sekali dan pengurusnya itu akan regenerasi dimana yang 2020 akan menjadi pengurus di tahun 2021, yang di 2021 akan menjadi pengurus di tahun 2022,” jelas Reza yang juga Owner Gen Smart.

Reza berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan bakat-bakat potensial dalam mengasah etitude, bakat, dan yang paling utamanya adalah public speaking.

“Karena dimana manusia sehebat apapun, tapi public speakingnya masih kurang, itu belum bisa di percaya sama orang lain Tetapi sebaliknya, apabila orang itu bodoh tapi public speakingnya bisa memperjual atau apapun itu mereka akan dianggap orang lain,” kata Reza.

Ditempat yang sama, CEO Kamihosting sebagai salah satu sponsor pada acara Gen Smart, Iwa Permana mengutarakan, Kamihosting sangat mengapresiasi Event Gen Smart ini, dimana kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi para generasi muda untuk mengembangkan bakat dan menemukan jati dirinya.

“Event seperti ini harus gencar diselenggarakan terutama dengan target pengembangan potensi para pemuda kita. Sebab pemuda merupakan generasi penerus bangsa, ya harus bagus kwalitasnya, dipundak mereka negara ini akan dipikul” tandasnya.

Oleh karena itu lanjutnya, Kamihosting sebagai Perusahaan Provider Domain, Hosting, Web Developer dan Full Stack Developer turut mendukung acara ini dengan membagikan 14 Website Gratis selama 1 Tahun.

Di Era Digital saat ini, generasi yang cerdas merupakan generasi yang dapat mengikuti arus kemajuan zaman dan memanfaatkannya dengan bijak.

“Kamihosting akan terus mendukung kegiatan seperti ini, dengan harapan bisa memberikan kontribusi bagi negeri ini terutama di bidang Digital,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam Malam Grand Final Gen Smart Bandung 2020, CEO Kamihosting dan Sponsor lainnya antaralain , Mariana beauty aesthentic, Yan HDI, Freedom Fitnes Gym dan Elsker Lingo. (Mukarromah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 3 =

No More Posts Available.

No more pages to load.