MTB Santuni Anak Yatim dan Janda dan Juga Doa Syukur Untuk Kemenangan Pasangan Benyamin-Pilar

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM – Jaringan Milenial Tangsel Bersatu (MTB) melaksanakan kegiatan sosial Santunan Yatim Piatu dan Janda yang berjumlah 150 orang.

Ketua MTB, Armando mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua dalam bulan Nopember ini, yang pertama dilaksanakan di Kampung Dadap, Serpong dan yang kedua di Jombang, Ciputat tepatnya di wilayah Kordinator Kecamatan MTB Ciputat.

“Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga sekaligus santunan Anak Yatim dan Janda. Kegiatan yang kami laksanakan merupakan inisiatif dari para tim – tim dilapangan, yang luas di Tangsel yang kita sudah bina lama,” jelas Armando kepada wartawan, Jum’at (20/11) di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Armando menambahkan, MTB merupakan jaringan-jaringan daripada pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3, Benyamin-Pilar untuk membantu pasangan tersebut turun ke akar rumput.

“Untuk Tangsel, saat ini jumlah anggota MTB sudah mencapai 5000 orang dengan prediksi 3.000 sudah dapat kita kantongi suara pasti dengan strategi di Multi Level pada anggota jaringan kita. Adapun jaringan per-struktur kita punya 1 kecamatan 3 orang dan 1 Kelurahan kita punya 6 orang korkel dan berkembang, artinya ada 54 kelurahan dikalikan 6 Korkel ditambah Korcam dan keluarga. Itu semua bisa dipastikan angka pasti peta politiknya,” tandas Armando yang juga sebagai Komando dan Satgas Pusat Laskar Pendekar Banten Sejati.

Selain itu katanya, pada 9 Desember nanti, anggota MTB siap mengawal hingga ke TPS, pihaknya akan kontrol setiap TPS dimanapun anggota MTB berada, karena MTB merupakan gabungan dari beberapa organisasi seperti, Laskar Pendekar Banten Sejati dan lainnya.

“Dengan kondisi seperti ini, maka kami berbaur menjadi satu dalam Milenial Tangsel Bersatu (MTB) tanpa ada batasan dari mana berasal dan ini akan menjadi kontrol pemenangan pasangan nomor urut 3, Benyamin-Pilar. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu memenangkan Benyamin-Pilar di kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Laskar Pendekar Banten Sejati Kota Tangsel, Temmy menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung sekali kegiatan santunan ini.

“Ini kegiatan sangat positif sekali dan perlu terus ditingkatkan, walaupun pilkada usai nanti. Dan saya juga berharap, acara hari tidak sampai hari ini saja, inginnya kita terus berlanjut. Inginnya rutin setiap bulan,” imbuh Temi yang merupakan warga Jombang asli.

Heru Rizal, Sekjen Pendekar Banten Kota II Tangerang Selatan juga menyatakan kegiatan ini sukses dilaksanakan dan berjalan lancar. Dirinya juga berharap kedepannya kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya santunan saja, tapi dengan kegiatan-kegiatan lain, seperti untuk kesejahteraan anggota.”Mudah-mudahan kita diberikan keberkahan dari Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + nine =