Masyarakat Kepulauan Nias se-Kota Depok Siap Dukung dan Memenangkan Pasangan Pradi-Afifah

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 1, Pradi-Afifah terus mengalir.
Kali ini datang dari masyarakat Kepulauan Nias yang tinggal dan berdomisili di Kota Depok.

Pada kesempatan kali ini, Pradi menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga bisa silaturahmi dengan warga Kepulauan Nias di kota Depok.

“Tidak ada lagi milik kelompok, karena Depok ini sangat Heterogen dan Pradi-Afifah adalah milik semua,” ujarnya, Kamis (19/11) malam.

Pradi menambahkan, bahwa kita semua semangat dan ingin suasana yang baru, tidak ada jarak diantara kita dan tidak ada dusta diantara kita.

“Saya berharap sekali kontribusi, kemitraan ekonomi, sosial maupun agama. Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan untuk Depok, mari sama-sama kita bersinergi dan ini yang akan kami ingin lakukan kedepan, sesuai visi dan misi kami,” tandasnya disela acara Deklarasi Dukungan Masyarakat Nias se-Kota Depok.

Pradi berpesan, mari saling mengingatkan kepada keluarga maupun tetangga, ingatkan bahwa suara itu dapat mempengaruhi, walaupun hanya satu suara.

“Jangan sampai lupa, bahwa tanggal 9 Desember nanti, hadir ke TPS untuk menyalurkan suaranya, jangan pernah berpikir, memilih atau tidak memilih sama saja, karena itu pemikiran yang keliru, sebab satu suara dapat mempengaruhi bagaimana untuk perubahan, khususnya Kota Depok,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Pradi memberikan sedikit keterangan mengenai profil dari pasangannya pada Pilkada, Afifah.

“Beliau (Afifah, red) perempuan hebat dan banyak punya terobosan dan pemikiran yang matang dan bisa mendampingi saya dalam pemerintahan lima tahun kedepan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Deklarasi, Da’onitehe Hia mengungkapkan bahwa pihaknya dari komunitas masyarakat Kepulauan Nias se-Kota Depok sangat bahagia dan senang dengan kehadiran calon walikota Depok, Pradi dalam kesempatan ini.

“Kami dari lebih 3.000 Kepala Keluarga Kepulauan Nias yang ada di Kota Depok dengan sekitar data 5.000 pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) siap dukung pasangan bapak Pradi ibu Afifah dengan bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk mencoblos pasangan Pradi-Afifah nomor urut 1,” tegasnya kepada wartawan.

Hadir pada acara tersebut, para tokoh masyarakat Kepulauan Nias Depok yang berasal dari Kabupaten/Kota Nias serta Ketua Komunitas D’Bejis beserta relawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + two =