Deklarasi dan Silaturahmi Akbar Bentuk Dukungan Pasangan Muhamad – Saraswati

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM – Dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Saraswati terus berdatangan, termasuk hari ini dimana pasangan tersebut mendapat dukungan dari Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan dalam Silaturahmi Akbar yang dikemas Dialog Interaktif yang mengangkat tema : Kenapa Tangsel Perlu Ada Perubahan”.
dilaksanakan di komplek Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17/11).

Kegiatan yang digelar ini merupakan kesempatan dimana para Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan untuk menyatukan visi dan misi Bersatu Untuk Perubahan Tangerang Selatan.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir, antara lain, mantan Pj. Walikota pertama M Saleh, Tokoh Betawi Ridwan Saidi, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito, Bambang Rahmadi mantan Ketua DPRD Tangsel serta tokoh masyarakat dari berbagai elemen.

Ketua Panitia Silaturahmi Akbar, H Saleh Asnawi dalam kesempatan ini menyampaikan, ini merupakan silaturahmi yang sangat bersejarah dan semoga apa yang diharapkan dapat terkabul.

“Acara hari ini, ada beberapa yang rekan seperjuangan dan merupakan dari pertemuan beberapa kali dengan tokoh yang pernah berkiprah di Tangsel seperti di Legislatif dan juga Birokrasi dan yang sangat perhatian dengan Kota Tangsel dan masih memungkinkan untuk lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan.

Selain itu katanya, dedikasi calon walikota Muhamad yang memulai dari birokrasi paling bawah, yang juga berdampingan dengan Saraswati yang mempunyai pengalaman menjadi anggota legislatif di DPR RI dan inilah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Tangsel periode 2021-2026.

Calon Walikota Tangsel, Muhamad dalam orasi politiknya menyampaikan, Tangsel sudah baik dan sudah bagus dalam pemerintahan kedepan, dirinya sudah diskusi dengan Cawalkot Saraswati untuk lebih baik lagi.

“Kami mohon dukungan dari tokoh-tokoh yang hadir hari ini agar bersama kita bangun Kota Tangerang Selatan Menuju Perubahan,” ucapnya.

Ridwan Saidi dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel bila nantinya terpilih menjadi pasangan yang memimpin Tangsel untuk jangan merubah nama-nama wilayah di Kota Tangerang Selatan.

“Karena ini merupakan dari sejarah asal usul dari pada bagian berdirinya Kota Tangsel,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + one =