Gelar Grand Launching BlanjaQue Siap Ramaikan Market Indonesia

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – BlanjaQue dengan Slogan “Jual Beli Gaya Kamu” gelar Grand Launching di Hotel Sotis, Kemang, Jakarta Selatan pada sabtu (14/11/2020).

CEO BlanjaQue, Novi Widyastuti berharap agar UMKM bergerak maju secara online induk UMKM untuk jasa teknologi dan dapat tumbuh bersama market place yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia.

“Terimakasih untuk kerjasama dan dukungan nya sehingga grand launching ini dapat terwujud, “ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Deputy CEO BlanjaQue, Muhammad Raihan mengungkapkan bahwa ” BlanjaQue tidak hanya kebutuhan primer, sekunder akan di hadikan juga dan tidak akan pernah lepas dri kata teknologi semoga persembahan kami dapat di nikmati di indonesia, ” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Marketing BlanjaQue Sahreza Permadi menambahkan, BlanjaQue hadir tidak hanya IT, tidak hanya perbankan dan juga tidak hanya kreatif, tapi akan berusaha untuk berbeda dari market place yang lain

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bertransaksi jual beli, disertai rasa nyaman dan tentunya semua itu adalah Gaya Kamu, Gaya Indonesia,” ujarnya.

“BlanjaQue akan menargetkan di 2021 dapat mencapai 20 ribu transaksi perhari sudah berjalan dan sudah ada di play store dengan seller 76 dengan total produk sebanyak 700-an,” ucapnya.

Dengan Slogan ‘Jual Beli Gaya Kamu’, BlanjaQue yang bernaung dibawah PT Market Teknologi Terpadu ini menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan dan kemudian melakukan transaksi belanja online di BlanjaQue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + one =