DPD Partai NasDem Tangsel, Gelar Tasyakuran ke – 9 HUT Partai NasDem

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tangerang Selatan gelar Tasyakuran HUT Partai NasDem ke-9 di Kantor DPD Partai NasDem, Tangerang Selatan, Jum’at (13/11).

“Semoga kedepannya, partai Nasdem semakin jaya dan diterima oleh semua kalangan,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Tangerang Selatan, H Saleh Asnawi disela acara yang dilaksanakan di kantor DPD Partai NasDem Tangerang Selatan, Jum’at (13/11).

Saleh Asnawi menambahkan, kesempatan yang sangat berarti dengan sudah sampainya Partai NasDem ke-9. Dengan makna yakni sebagai introspeksi, sudah sampai dimana perjuangan bersama.

“Bagaimana partai NasDem yang sudah membahana hingga ke luar negeri walaupun baru 9 tahun dengan restorasi yang dikumandangkan oleh Ketua Umum, Surya Paloh. Dan kita juga harus bersyukur dan berterima kasih kepada partai Nasdem. Khususnya bagi Ketua Umum yang begitu besar pengorbanan dan kontribusi untuk membesarkan partai NasDem. Dan tugas kita adalah meneruskan visi dan misi dari Partai Nasdem,” ucap Saleh.

Dirinya meminta, dihari ulang tahun ini, menjadi evaluasi dan bagaimana kita berkontribusi di Partai NasDem. Apa yang sudah dilakukan semua kader di Partai Nasdem, khususnya di kota Tangerang Selatan dalam mengimplementasikan apa yang sudah diamanatkan oleh Ketua Umum.

“Dalam proses pilkada, dimana dukungan partai NasDem ke pasangan nomor urut 1, Muhamad-Saraswati, nanti akan kita evaluasi, dimana DPC dan Ranting yang bergerak dalam sosialisasi pemenangan calon tersebut. Rencananya, minggu depan akan kita evaluasi untuk mengetahui sejauh mana jajaran DPC dan ranting yang sudah kelihatan kerjasamanya dan dimana kontribusi di Partai NasDem hingga tingkat bawah,” ungkapnya.

Dirinya meminta agar semua kader dan fungsionaris Partai NasDem untuk menargetkan perolehan suara yang maksimal di tahun 2024, khususnya juga di Kota Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 1 =