Tokoh Masyarakat Serua, Sugino, Berharap Pasangan Nomor Urut 2, Bila Terpilih Harus Tetap Amanah

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Salah seorang pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Mochamad Idris-Imam Budi Hartono (IBH), Sugino saat di temui wartawan usai kehadiran Imam Budi Hartono di wilayah Serua, Bojongsari, Depok mengharapkan pasangan Idris-Imam kompak bila nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok agar semua program-programnya berjalan sesuai yang diharapkan.

“Pak Idris yang sudah satu periode memimpin kota Depok dan kita sudah rasakan sudah hampir menyentuh ke segala sisi termasuk juga bagi RT, RW dan lainnya,” ujar Sugino yang juga Ketua Paguyuban warga Gunung Kidul di Bojongsari, Sabtu (7/11).

Dirinya berharap, pasangan ini menjadi pasangan yang amanah, tidak hanya mengobral janji dan juga harus menepati janji, agar nantinya progam-program yang akan dilaksanakan dapat dirasakan oleh masyarakat Depok.

“Kami sebagai warga masyarakat Depok, waktu pak Idris menjabat sudah kita rasakan program-programnya, seperti RTH, rumah tidak layak sudah dijalankan, drainase maupun jalan, khususnya di daerah Serua sangat memuaskan dan sudah dirasakan oleh masyarakat kelurahan Serua. Saya juga sangat berharap bila pasangan pak Idris-Imam terpilih menjadi pemimpin kota Depok, harus lebih kompak lagi dan rangka membangun kota Depok lebih berseri. Dan yang tidak kalah penting, saat memimpin kota Depok lebih Bhinneka Tunggal Ika, dalam arti tidak membedakan suku dan agama,” tutur Ketua Forum RT/RW ini.

Masih kata Sugino yang juga Ketua Paguyuban pasar PD Pasar Pondok Labu, terkait pendidikan dan kesehatan, bila nantinya pasangan nomor urut 2 terpilih, lebih diperhatikan lagi.

“Karena peningkatan pendidikan itu penting untuk anak-anak kita, sebab pendidikan itu nomor satu. Sebab pendidikan itu, untuk mengajarkan anak kita sopan santun. Dan dari segi faktor sarana dan prasarana kesehatan, pak Idris juga sudah membuktikan dibangun fasilitas kesehatan, seperti puskesmas-puskesmas dan RSUD. Selain itu juga, pak kyai Idris ini silaturahminya luar biasa kuat dan itu yang kita alami, undangan apapun selalu hadir” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa di RT 005/02, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Depok ada 200 KK dengan satu Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =