Cawalkot IBH Mantapkan Dukungan di Bedahan Sawangan

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Silaturahmi calon wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) ke warga selalu mendapat antusias dan apresiasi dari warga masyarakat di kelurahan Bedahan, Sawangan Depok.

Ketua RT 001/016 Kelurahan Bedahan Jainudin mengakui, jarang-jarang pasangan calon walikota ataupun wakil walikota Depok yang hadir lingkungan wilayah Bedahan.

“Saya merasa bersyukur atas kehadiran para undangan yang menghadiri kegiatan ini, walaupun diluar dugaan yang hadir,” ujar Jaenudin yang akrab di sapa Enjay, Sabtu (31/10) di Bedahan.

Ketua Tim Sahabat Idris (Sahi) Kecamatan Sawangan Jamhurobi berharap, dukungan untuk melanjutkan pasangan Idris-Imam di Bedahan.

“Sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Kyai Idris, termasuk beberapa fasilitas umum, salah satunya RSUD Depok wilayah Timur,” ucapnya, Sabtu (31/10).

Bila pasangan nomor urut 2 terpilih nanti kata Jamhurobi, rencananya Depok akan dijadikan kota Religius dan yang bersifat kegiatan keagamaan juga akan di bantu.

Sementara Calon wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi pilkada.

“Tahun 2020 ini saya diminta untuk mendampingi Kyai Idris dalam menghadapi pilkada dan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh beliau (kyai Idris, red). Termasuk rencana pembangunan Alun-alun yang akan di bangun di wilayah Brook bagian Barat. Sudah ada lahan 9 Ha untuk sarana tersebut sekaligus hutan kota,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, warga Depok ingin pemimpinnya yang sudah dikenal dan juga religius.

“Selain itu, kedepan kota Depok akan menjadi kota yang maju, karena akan banyak akses sarana infrastruktur yang sudah dibangun di kota Depok,” ucapnya.

Pada sesi tanya jawab, salah seorang ibu yang juga kader posyandu saat menanyakan kepada IBH terkait penggunaan BPJS. Dikesempatan ini dia juga menanyakan mengenai tentang kartu Depok Sehat.

IBH menjawab, mudah-mudahan kendala tersebut yang merupakan masalah kebijakan. “Mudah-mudahan bila Idris-Imam terpilih menjadi pemimpin Kota Depok, masalah-masalah akan terselesaikan,” imbuhnya.

Satu warga lain menanyakan mengenai salah satu visi dan misi yakni tentang pembangunan manusia.

IBH menjawab, hal ini terkait mengenai pendidikan.”Saya kedepan inginnya warga Depok minimal lulus SMA. Termasuk bagaimana nantinya akan ada perempuan pengusaha sebanyak 1000 orang,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua JII Kota Depok, Ketua PAC PKS Sawangan, Ketua Ranting PKS Bedahan, Ketua RT dan RW 016, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 7 =