Tubagus Charbazal, Tokoh Pemuda Bojongsari Siap Perjuangan Visi Misi Pradi

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Perjuangan calon walikota Depok, Pradi Supriatna untuk memantapkan visi dan misi dalam kompetisi menuju pemimpin di Kota Depok terus mendapatkan dukungan dari semua kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga kalangan pemuda terus berdatangan.

Bertempat di salah satu kediaman warga yang juga pendukung pasangan nomor urut 1, Pradi-Afifah, Pradi hadir menyampaikan visi dan misinya di depan para tokoh masyarakat, pengurus RT/RW dan para pemuda kelurahan Curug, Bojongsari, Depok.

Pada kesempatan tersebut, Pradi mengingatkan bahwa situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid- 19.

“Untuk itu, perlu kiranya kita semua untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah. Apalagi untuk kumpul-kumpul seperti ini di batasi jumlah yang hadir sesuai aturan di bawah 50 orang,” ujarnya, Selasa (27/10) malam.

Ditemui usai kegiatan, seorang tokoh pemuda Tubagus Charbazal, berharap anak-anak muda yang hadir disini dapat berjuang bersama untuk mengawal dan memperjuangkan Pradi menjadi Walikota Depok Periode 2021 – 2026.

“Alhamdulillah calon walikota pak Pradi telah menyentuh masyarakat disini. Saya berharap mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, khususnya warga Bojongsari,” ucap pria yang akrab disapa Bagus.

Sebagai tokoh pemuda yang saat ini berkarir di bidang hukum, selalu mengingatkan kepada pemuda untuk menjauhi narkoba dan minuman keras, khususnya di wilayah Bojongsari.

“Saya mengajak para anak muda untuk sama-sama memberantas narkoba dan juga minuman keras, sebab dua hal tersebut, adalah bagian dari penyakit masyarakat. Karena ini adalah musuh nyata bagi para pemuda karena dengan penyakit-penyakit itulah pemuda hilang daripada mimpi-mimpinya,” tandas pria 24 tahun ini.

Mengenai target pilkada dirinya tidak bisa memastikan angkanya karena tidak mau menduhului Sang Pencipta. Namun dia mengakui bahwa yang namanya perjuangan sudah pasti akan ada pengorbanan dan setidaknya untuk kecamatan Bojongsari.

“Khusus di Bojongsari, kita berjuang mati- matian bersama para tokoh, guru-guru pencak silat, serta relawan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada 9 Desember nanti. Detiap apapun yang kita lakukan bahkan melangkah pun kita harus penuh perhitungan dan berani mengambil resiko apapun,” ujar Bagus yang pada 2019 maju sebagi caleg dari Partai Golkar.

Tubagus Charbazal saat ini aktif sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Bojongsari, Depok.

Selain itu juga, Bagus aktif di beberapa organisasi Islam dan Pencak Silat seperti, Majelis Hidayatullah Arifin, Cholbon Syifa, MT Babusalam Kali Surendan juga Ketua Harian Pengsimatoga
(Pengabaran Silaumacan Tongkrong Gaok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 19 =