IBH Mantapkan Dukungan di Sawangan Lama

oleh

SAWANGAN LAMA, DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Calon wakil walikota Depok, Iman Budi Hartono (IBH) melaksanakan sosialisasi dengan para tokoh masyarakat dan warga di lingkungan RW 03, Sawangan Lama.

Ketua RW 03, Sawangan Lama, Sodikin menyampaikan, pertemuan pada hari ini ini dengan niat yang ikhlas untuk melakukan dukungan pada pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Kita jangan diam diri, kita akan bantu pasangan nomor urut 2, untuk melanjutkan program dan pemerintahan di kota Depok,” ujar Sodikin yang juga Ketua Rompi, Sabtu (31/10).

Sementara, Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan, orang Depok sudah pada pintar dan cerdas dan memilih pemimpin yang sudah teruji, jadi mereka akan bijak memilih siapa calon pemimpinnya.

IBH juga mengatakan, bila pasangan nomor urut 2 terpilih menjadi pemimpin kota Depok, salah satu programnya yakni akan ada kartu Depok sehat, juga dengan BPJS gratis yang diperuntukkan untuk warga yang tidak mampu.

“Dengan kartu itu merupakan jaminan kesehatan nasional dapat di pergunakan untuk berobat ke puskesmas, RSUD maupun RS Nasional pun bisa,” ucap pria yang sudah 5 periode menjadi legislator.

Dirinya menegaskan, bila ada yang menggunakan dengan cara money politic, bisa dilaporkan ke Panwaslu.

Usai acara, Ketua Sahabat Idris Kecamatan Sawangan, Jamhurobi menambahkan bahwa diri beserta timnya sudah melakukan konsolidasi di kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Sawangan dalam rangka pemenangan pasangan calon nomor urut 2 sampai ketingkat RT.

“Saat ini hingga kedepan sebelum pencoblosan, kami tinggal memantapkan dan mengencangkan simpul-simpul yang selama ini kami bina, baik itu melalui paslon maupun tim sukses. Bila paslon Idris-Imam tidak turun, Kamilah yang bertanggung jawab untuk sosialisasi ke warga. Jadi kami tidak mengandalkan Paslon turun kebawah, tugas Kamilah yang mengkampanyekan Idris-Imam untuk melanjutkan dua periode,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 16 =