Ditlantas Polda Metro Gelar Rapid Test ke Personel Keamanan Demo

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melaksanakan rapid test atau tes cepat Covid-19 personel yang bertugas dalam pengamanan unjuk rasa menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Tes cepat ini diprioritaskan kepada petugas yang mengawal arus lalu lintas di titik penyekatan.

“Kita adakan rapid test. Karena waktu unjuk rasa orang-orang itu sangat random,” kata Direktur Lalu Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo, Senin (19/10).

Tes cepat ini dilakukan sebagai antisipasi untuk memastikan seluruh personel Lalu Lintas Polda Metro Jaya terbebas dari paparan Covid-19 setelah mengamankan arus lalu lintas saat berlangsungnya unjuk rasa.

Meski demikian, Sambodo belum bisa mengungkapkan berapa jumlah personel yang akan mengikuti tes cepat tersebut karena proses yang masih berjalan.

“Sedang kita hitung berapa yang kita rapid test,” katanya.

Selain itu, Sambodo juga mengingatkan seluruh anggotanya untuk menerapkan protokol kesehatan saat menjaga demonstrasi. Pihaknya juga menjamin seluruh perlengkapan kesehatan untuk anggotanya yang menjaga demonstrasi.

“Semua anggota akan dibekali dengan kebutuhan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 14 =