Didepan Muslimat NU Pancoran Mas, Bila Terpilih Cawawali Depok Afifah Alia, Akan Bangun Madrasah Negeri

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Calon Wakil Walikota Depok, Hj Afifah Alia terus melaksanakan roadshow dalam rangka kampanye tertutup dan kali ini bersama Muslimat NU Pancoran Mas.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Pancoran Mas, Hj Siti Nurhasanah menyampaikan, Muslimat NU Pancoran Mas solid mendukung Afifah dan siap mengawal hingga menjadi Wakil Walikota Depok.

“Semua jajaran Muslimat NU Pancoran Mas siap mendukung Pasangan Pradi-Afifah dan NU menjadi nomor satu dan menjadi kiblat di kota Depok. Alhamdulillah hari ini seluruh anak ranting di Pancoran Mas hadir semua,’ ungkap Nurhasanah, Minggu (18/10).

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengatakan, dirinya akan terus berkontribusi dengan NU di kota Depok, termasuk akan meningkatkan PKNU.

Mengenai salah satu visi misinya yakni akan meningkatkan program kesehatan, yakni membantu program BPJS dan tidak berbenturan dengan BPJS. Artinya kita akan membantu bila ada BPJS yang tidak aktif.

“Bila kami terpilih menjadi pasangan Walikota dan Walikota Depok, kami akan membangun madrasah negeri. Karena saya memang adalah lulusan madrasah juga,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − nine =