Pesan Cawalkot Nomor Urut 1, Pradi Supriatna, Sosialisasikan Sesuai Visi dan Misi Paslon

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA .COM – Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna mengunjungi sekretariat ranting Partai Gerindra Pancoran Mas. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penguatan jaringan struktur di tingkat kelurahan, RW dan RT.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat bertatap muka dengan pengurus ranting Partai Gerindra di Pancoran Mas dengan jumlah yang hadir sebanyak 31 orang. Apabila yang hadir lebih 50 orang, bisa bahaya dan pastinya saya tidak turun, karena bisa melanggar aturan yang di tetapkan KPU,” ungkapnya, Kamis (15/10) kepada wartawan.

Terkait survei dimana popularitas Pradi yang tinggi, dirinya mengungkapkan rasa syukur saja, karena finalnya nantikan pada 9 Desember 2020.

“Yang terpenting, saya sebagai calon walikota terus melakukan pendekatan dan tatap muka dengan semua elemen masyarakat dengan 4-5 titik setiap hari yang disambangi. Dan saya sering mendapat suara (pesan) dari masyarakat, salah satu nya, bila saya jadi Walikota, saya jangan berubah, stylenya seperti ini saja dan dekat dengan kita (masyarakat),” ucapnya.

Tapi yang pasti katanya, harapan-harapan masyarakat bisa terpenuhi. Dan salah satunya penguatan di tingkat ranting Partai Gerindra, dan juga mudah-mudahan target mereka bisa terpenuhi di wilayah sini.

“Strategi pemenangan, sudah ada tim yang menangani, saya hanya mengikuti saja. Yang jelas, saya hanya ingin suara yang memenangkan saja. Karena itu, saya meminta kepada semua, saat berkesempatan melakukan sosialisasi, sampaikanlah hal-hal yang baik, terutama visi dan misi Paslon,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − seventeen =