Qonita Luthfiyah : Kami Terus Bergerak Bersama Rakyat Menangkan Paslon Nomor 02, Idris-Imam

oleh

DEPOK, LENSAJAKARTA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah, fokus membesarkan partai.

Kepada wartawan Qonita Lufiyah mengatakan, bahwa Alhamdulillah PPP makin kesini makin baik. Dan saat juga Untuk DPC PPP Depok, Alhamdulillah pengurusnya banyak dari milenial, namun juga kita mix, untuk yang senior PPP di tempatkan ke posisi Dewan Penasehat. Dan teknis pergerakan di lapangannya DPC PPP Kota Depok banyak kaum milenialnya.

“Karena kan komitmen kami bergerak bersama rakyat, dan ini adalah salah satu pengabdian kita kepada masyarakat, yang juga pada hari ini dengan mengadakan Halaqoh bersama ulama,” ucapnya, Minggu (4/10) di acara Pengurus Ranting dan PAC PPP di bilangan Sawangan, Depok.

Bagi DPC PPP Depok katanya, saat ini yang masuk dalam koalisi dan sudah harus berjuang untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, yakni Muhammad
Idris-Imam Budi Hartono (IBH). Dan sebagai tim pemenangan, upaya menyatukan dan memperkuat barisan pengurus ranting di 63 kelurahan yang menjadi ujung tombak perjuangan yang terus digaungkan.

“Mereka kita minta terus berjuang di garis  terdepan untuk dapat suara sebanyak-banyaknya untuk menangkan pasangan Idris-Imam. Sebab Pilkada kan endingnya suara terbanyak dan harus menang dan saya berharap agar nantinya akan membawa Depok lebih baik lagi,” harap Qonita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =