Kapolda Metro Jaya di Dampingi Pangdam Jaya Launching Apartemen Bebas Covid-19

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – KAPOLDA Metro Jaya bersama Pangdam Jaya resmikan “ABC” Apartemen Bebas Covid-19 di Apartemen Mediteriania 2, Jalan Tanjung Duren Raya Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (1/10).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, terkait dengan peningkatan warga masyarakat yang terkena COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta sehingga menempati urutan pertama.

“Satgas COVID-19 yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda, sudah berusaha untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi dengan ketat dan disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” ungkap Irjen Nana.

Untuk itu kata Nana, Apartemen Mediterania Garden Melaunching Apartemen Bebas COVID-19 dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat berbasis komunitas. Oleh karena itu, di apartemen ini ada 99 securiti yang langsung bertugas menjadi petugas COVID-19, bertugas mengingatkan dan menegur kepada masyarakat penghuni apartemen untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kita telah memberikan pengawasan kepada para sekuriti yang ada di apartemen Mediterania Garden di 6 tower, ada sekitar 3104 unit dan penduduknya sekitar 2800 KK yang ada di kawasan apartemen ini. Akses masuk dan keluar di Apartemen ini melalui lift. Mengenai protokol kesehatan di Apartemen ini sudah ada, pengukur suhu tubuh, tempat mencuci tangan serta penyemprotan desinfektan,” lanjut Kapolda.

Pantauan di lapangan, acara kegiatan Launching Apartemen Bebas COVID-19, selain dihadiri antara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman juga tampak Ditlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, Danramil Grogol Petamburan Kapten Ing Irwan Triono, Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + five =