Gedung DPRD Jakarta Terus Digencarkan Pengetatan Protokol Kesehatan

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM – Masih tingginya angka perkembangan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta, membuat unsur melakukan pengetatan akses maupun protokol kesehatan, tidak terkecuali di gedung DPRD DKI Jakarta.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta terus menggencarkan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di seluruh gedung dewan.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang mengatakan, pengetatan protokol kesehatan hingga kini masih dilakukan di akses keluar dan masuk gedung dewan.

“Kita terapkan penuh protokol kesehatan bagi anggota legislatif, warga maupun karyawan DPRD DKI agar terhindar dari penularan COVID-19,” ujarnya, Minggu (20/9).

Pria yang akrab disapa Dame ini menuturkan, sampai saat ini pihaknya juga masih terus mengintensifkan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan dan gedung DPRD DKI Jakarta. Bahkan, penyemprotan disinfektan dilakukan setiap kali anggota dan pimpinan dewan selesai mengadakan rapat kerja maupun sidang paripurna.

“Setiap hari kita semprot kalau ruangan habis dipakai rapat. Kami berharap upaya ini efektif mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =