Dikbud Muba Apresiasi Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group Tingkat Pelajar dan Umum

oleh

SEKAYU, LENSAJAKARTA.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Musni Wijaya SSos MSi Apresiasi Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group Tingkat Pelajar dan Mahasiswa di Musi Banyuasin.

Hal ini dibuktikan dengan support langsung dari Kadis Dikbud Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya yang telah memberikan sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Kami dari Dikbud Muba tentunya sangat mendukung kegiatan yang bersifat mendidik masyarakat khususnya pelajar di Muba,” ujar Musni disela-sela penyerahan hadiah lomba, Selasa (15/9/2020).

Dilansir dari SMI.com pada 13 Juli 2020 lalu, ini merupakan tindak lanjut saat Sekretaris Dikbud Muba Muhamad Ridho S.T menerima langsung audiensi dari SMM Group dan memberikan dukungan penuh kegiatan lomba karya tulis jurnalistik SMM Group.

Ditempat yang sama Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi perlombaan ini, apalagi untuk mengasah kemampuan dalam berkarya baik tingkat pelajar maupun tingkat umum.

“Kami PWI Muba bersama pengurus sangat mengapresiasi perlombaan ini, diharapkan kedepannya perlombaan ini menjadi ajang yang bisa diadakan setiap tahun, walaupun untuk tahun ini tidak bisa diadakan secara tatap muka dikarenakan Pandemi Covid-19, inshallah ditahun berikutnya bisa dilakukan secara tatap muka,” ujar Herlin.

Seperti diketahui, dua jurnalis dari Lebar Media Group (LMG), Riyansyah Putera dan Siti Fatimah yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di jenjang universitas berhasil meraih juara pertama pada Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group Tingkat Pelajar dan Mahasiswa di Musi Banyuasin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + six =