Bupati Muba Ucapkan Selamat Datang Lensamuba.com di Bumi Serasan Sekate

oleh

MUBA, LENSAJAKARTA.COM – Ramaikan Dunia Media Online di Bumi Serasan Sekate, PT Lebar Media Group kembali melaunching salah satu Media Online yang bernaung didalam satu kesatuan Lebar Media Group yaitu Lensamuba.com.

Dilaunching pada 7 September 2020 lalu, Lensamuba.com diharapkan menjadi salah satu Media Online Terpercaya dan Aktual dalam menyebarkan informasi pemberitaan terkhususnya di kabupaten Musi Banyuasin.

Hadirnya Lensamuba.com sendiri disambut baik oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang dalam kesempatan mengucapkan, selamat kepada media Lensamuba.com yang baru saja berdiri dan mudah-mudahan menjadi salah satu media terpercaya di kabupaten Musi Banyuasin.

” Diharapkan Media Lensamuba menjadi salah satu media yang menyebarkan informasi Teraktual, Terpercaya dan Keren khususnya di Musi Banyuasin, sekali lagi mudah-mudahan selalu sukses untuk Lensamuba,” dikatakan Dodi Reza sekaligus menyambut baik hadirnya Lensamuba, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu Pimpinan Redaksi sekaligus Penanggungjawab Media Online Lensamuba.com Riyan SyahPutra mengucapkan, terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh Bapak Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dimana beliau telah menyambut baik kehadiran Lensamuba.com di Bumi Serasan Sekate.

” Saya berharap dengan hadirnya Lensamuba di kabupaten Musi Banyuasin dapat membantu Roda Pemerintahan serta menjadi penyeimbang informasi publik terpercaya serta teraktual seperti yang diucapkan oleh Bapak Bupati,” ucap Riyan.

Dilanjukannya, saya juga berharap kedepannya nanti dapat membangun Sinergitas yang baik dengan Instansi – instansi dibawah naungan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya.

” Tidak hanya instansi-instansi saja akan tetapi saya juga akan memperkenalkan hadirnya Lensamuba kepada TNI-Polri yang selama ini baik Sinergitas maupun Silahturahmi sudah terjalin dengan baik,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =