PAN Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM- Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati (Saras) dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, di Pondok Cabe Golf, Tangerang Selatan, Kamis (3/9/2020).

Plt Ketua DPD PAN Tangerang Selatan, Triyono Wahyudi mengatakan, seremoni ini sangat penting sebagai “Gong” untuk seluruh kader PAN agar mengerahkan seluruh sumber daya memenangkan Muhamad-Sara.

“Suara arus bawah dan DPP sejalan mendukung Muhamad-Saras untuk Pilkada Tangsel 2020. Kita siap mendukung dan memenangkan pasangan Muhamad-Saras, Insyaallah yakin menang,” pungkas pria yang akrab dengan panggilan Yudi.

Yudi melanjutkan, alasan lain keputusan PAN mendukung pasangan Muhamad-Saraswati lantaran adanya dorongan dari para ranting dan kader di akar rumput. Jauh sebelum SK ini keluar, teman-teman PAN dari tingkat Ranting maupun Cabang sudah ingin mendeklarasikan Muhamad-Saras. Tapi memang saya sampaikan tunggu sabar sebentar, dari tingkat DPP sedang digodok, lagi sedang pertimbangkan.

“Finalnya, beberapa waktu sebelum deklarasinya Muhamad-Saras, oleh Waketum DPP PAN, Yandri Susanto kita semuanya dikumpulin DPD nya, DPC nya, juga ranting-ranting, Alhamdulillah suara dari arus bawah dan juga keputusan DPP itu sama sejalan,” ujarnya.

Dalam orasinya, Rahayu Saraswati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan PAN ini. Ia ingin Tangsel bisa menjadi kota yang dikelola dari rakyat untuk rakyat, nyata dan semakin tinggi semangat gotong royongnya.

“Kami ingin tidak ada lagi yang merasa termarjinalkan di Tangsel. Pada tanggal 9 Desember nanti pastikan kekuatan kita hadir, suara rakyat untuk perubahan,” tegasnya.

Ditempat yang sama usai acara, Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan H Saleh Asnawi mengatakan, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pada Pilkada Tangsel 2020.

“Oleh karena itu, kami siap memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati, yang mengacu pada SK DPP Partai NasDem tentang dukungan Bacalon No. 116-kpts/DPP/Nasdem/VIIi/2020 tentang deklarasi persetujuan mengusung Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (MS) dalam Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang,” ungkap Saleh kepada wartawan.

Tampak hadir dalam acara Deklarasi dukungan tersebut, tersebut para perwakilan partai pendukung yakni PDIP, Gerindra, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Perindo beserta jajarannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + three =