“YANG KU MAU” Lahir, Kembalinya Vierrarale ke Industri Musik Indonesia.

oleh

JAKARTA.LENSAJAKARTA.COM- Setelah vakum selama 3 tahun, kini Vierratale hadir menyapa penggemar melalui single terbaru berjudul “YANG KU MAU” yang digawangi personil Kevin Aprilio, Widi Soediro, dan Raka Cyril.

Kevin Aprilio (Keyboardis), Widi Soediro (vokal), dan Raka Cyril (gitar) menganggap lagu ‘Yang Ku Mau’ sebagai tanda lahirnya kembali Vierrarale ke industri musik Indonesia.

“Jadi memang sudah tiga tahun kami tidak berkarya. Kami hanya off air aja diambil, tapi tidak memoromosikan apa-apa,” ungkap Kevin Aprilio dalam peluncuran single ‘Yang Ku Mau’ di kantor Kece Entertaiment, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) malam.

Single tersebut adalah kolaborasi antara Vierratale, KECE ENTERTAINMENT dan Juragan 99 Gilang Widya Permana yang ikut kontribusi dalam pembuatan Video Klip single “YANG KU MAU” sekaligus selaku Executive Produser serta dalam video musiknya, mereka bekerjasama dengan MS Glow.

Produser Kece Entertainment, Aan Story mengatakan video klip ini menceritakan dua orang yang sudah dekat namun pada akhirnya tidak bisa bersama.

“Lagu ini juga menitikberatkan bagaimana hati yang sudah tak sanggup lagi karena telah menunggu sekian lama,” ungkapnya.

(Mukarromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =