SAP Express siap tingkatkan Layanan dengan gandeng PowerCommerce.Asia

oleh

JAKARTA, PT. Satria Antaran Prima Tbk, atau yang di kenal sebagai SAP Express (perseroan) adalah perusahaan jasa pengiriman, Perusahaan kurir yang memiliki tagline#jagonya COD ini memilih jaringan pengiriman hampir keseluruh destinasi di Indonesian.

PowerCommerce.Asia yang memiliki teknologi eCommerce dengan platform omnichannel ini akan di support dalam pekerjaan cross border, fulfillment dan lost mile delivery oleh SAP Express yang memiliki jaringan di seluruh Indonesia.

Dan yang juga tidak kalah penting di sistem eCommerce ini unik berbeda dengan yang lain. Ini omnichannel, mulai dari tweeter bisa, facebook bisa terus reseller juga bisa. Konsep itu saya kira di Indonesia belum ada. Dan ini pastinya dapat beradaptasi dengan perkembangan di era digital saat ini agar tetap mampu bersaing di tengah persaingan yang semakin ketat,” ungkap Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono kepada media, Kamis (12/3/2020) di Jakarta.

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk pekerjaan fulfillment, SAP Express akan menjadikan seluruh cabang dan sub cabang SAP Express yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai hub dan warehouse fulfillment untuk mendukung kolaborasi ini.

Kolaborasi strategis antara SAP express dan powerCommerce.Asia ini akan membawa benefit yang signifikan terhadap ke dua perusahaan dan diyakini akan memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan bisnis dan pendapatan ke dua perusahaan.

(Mukarromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 2 =