Kepemimpinan Kaum Muda Pelajar Untuk Indonesia di Masa Pandemic COVID 19

oleh

JAKARTA,LENSAJAKARTA.COM-Kementerian Pemuda dan Olah Raga melalui Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda. Melaksanakan Sekolah Kepemimpinan Nasional, Kepemimpinan Kaum Muda Pelajar untuk Indonesia di Masa Pandemic COVID-19 yang dilaksanakan melalui daring (webinar) pada hari Jumat 12 Juni 2020.

“Kontestasi kompetensi yang tanpa batas saat ini menuntut pemuda untuk menyiapkan diri sedari dini, tinggal dalam sebuah komunitas yang plural menjadi keunggulan tersendiri sebagai bekal menghadapi kehidupan yang sangat beragam” hal ini disampaikan oleh Dr.H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA selaku Deputi bidang pengembangan Pemuda dalam sambutannya.

Kegiatan yang berbasis media daring ini dihadiri 260 peserta dari berbagai latar belakang asal dan organisasi serta jenjang pendidikan. Kemenpora dalam hal ini memang hanya memberi batasan pada usia peserta yakni usia pemuda 16-30 tahun.

Pembicara yang dihadirkan dalam seminar Kepemimpinan dalam masa pandemic Covid 19 ini antara lain: Dr. Arif Maftukhin, MA (Ketua PLD UIN Sunan Kalijaga), Prof. Dr. Najib Burhani (Peneliti LIPI / Aktifis IMM), Nur Hidayat (Peneliti / Aktifis IPNU). Kegiatan ini dimoderatori oleh Dr. H. Mustadin Taggala, S.Psi., M.Si. (Kabag Humas Hukum dan SIstem Informasi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =