Ada Pekerjaan Erection Girder Tol Becakayu, Jasa Marga Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

oleh

JAKARTA. LENSAJAKARTA.COM – PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar tol Bekasi-Cawang- Kampung Melayu (Becakayu). Ini sehubungan dengan adanya pekerjaan erection girder PEB 234 – 235 proyek tol Becakayu seksi 2A milik PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), yang melintasi Ruas Tol JORR E tepatnya di KM 46+500 yang dikelola oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional.

Pekerjaan erection girder akan dilaksanakan pada  Sabtu (12/9) mulai pukul 23.00 – 04.00 WIB. Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, saat pelaksanaan erection girder berlangsung, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian akan dilakukan penutupan sementara semua lajur selama 10 menit secara situasional sebanyak empat kali. Setelah pekerjaan erection girder selesai dilaksanakan, yaitu pukul 04.00 WIB lalu lintas akan dibuka kembali secara bertahap.

Jasa Marga dan KKDM melakukan penyiapan dan pemasangan rambu-rambu untuk pengamanan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi selama pekerjaan berlangsung.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat dampak pekerjaan erection girder tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi sekitar lokasi pekerjaan agar mengantisipasi perjalanannya, monitor waktu perjalanan melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan atau mencari jalur alternatif untuk mencapai tujuan, tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas,” jelas Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis, Jum’at (11/9/2020).

Sumber : Humas Jasa Marga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 10 =