Kajari Jaksel Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Dandim 0504/JS

oleh

JAKARTA, LENSAJAKARTA.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan Anang Supriatna SH MH hadir dalam acara pisah sambut Dandim 0504 Jakarta Selatan yang diselenggarakan di ruang Pola Walikotamadya Jakarta Selatan, Selasa (07/07/2020) malam.

Ditemui usai acara, Anang Supriatna mengatakan, dilingkungan Angkatan Darat maupun TNI sudah biasa dilaksanakan pertukaran ataupun pindah tugas bagi seorang prajurit.

“Pindah tugas seorang prajurit adalah bagian dari Tour of Duty, Tour of Area, maupun pembinaan karir, pembekalan ilmu dan pembekalan pengalaman seorang prajurit baik untuk Perwira, Bintara maupun Tamtama,” ujar Anang.

Pada kesempatan tersebut hadir hampir seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamadya Jakarta Selatan  dan juga tiga pilar lain se-Kotamadya Jakarta Selatan seperti, Kapolsek, Kepala Kantor Pertanahan, Kepala Imigrasi, Kepala Pengadilan Negeri dan Kepala Pengadilan dalam acara pisah sambut Dandim Jakarta Selatan.

Adapun jabatan Dandim yang diserah terimakan yakni Dandim 0504/Jakarta Selatan dari Kolonel Inf Tony Aris Setyawan digantikan oleh Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Kolonel Inf Ucu Yustiana memohon do’a dan dukungannya kepada Forkopimko terutama Walikota & Kapolres Jakarta Selatan.

“Mohon arahan dan bimbingannya , mengingat yang kami tahu bahwa sinergitas Kodim dengan Walikota dan Polres selama ini di wilayah Jakarta Selatan sangatlah solid,” pinta Ucu Yustiana.

Kegiatan tradisi lepas sambut Dandim  0504/JS berlangsung secara sederhana ini juga dihadiri oleh Kasdim Letkol Inf  Wahyudu Amry, para Danramil, Perwira Staf dan Anggota Kodim 0504/JS serta  Persit KCK XIII JS Koorcab REM 051/PD Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *