Program MPN PP Siap di Lanjutkan Oleh MPC PP Tangsel

oleh

TANGSEL, LENSAJAKARTA.COM- Dampak Covid-19 dirasakan merata di seluruh indonesia, Namun hal itu bukan berarti kita berhenti untuk berbuat baik.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang Selatan, Muhamad Reza kepada awak media, Kamis (25/06/2020) malam di kediamannya.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, Beliau dan jajaran nya juga telah melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka upaya percepatan penanganan covid-19 di Kota Tangsel. Seperti penyemprotan disinfektan, bantuan sembako dan rencananya MPC Kota Tangsel akan membantu program MPN PP yang akan menggulirkan program bantuan pendidikan (beasiswa) kepada siswa-siswi sekolah dari kelas 1 hingga kelas 6 SD melalui MPC-MPC se-Jabodetabek dengan kuota masing-masing 50 anak. Ini sudah kami sosialisasikan kepada masyarakat kota Tangsel. Dan data juga sudah kami serahkan ke MPN PP. Insya Allah ini semua akan segera terlaksana,” ungkap Reza.

Selain itu beliau mengatakan, MPC PP Kota Tangsel terus berusaha akan membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Tugas kami akan berusaha terus memfollow-up agar apa yang kita wacanakan maupun rencanakan segera terealisasi. Mudah-mudahan di Tahun Ajaran Baru sekolah, bantuan beasiswa itu bisa terwujud,” ucap pria yang pimpin MPC  PP Tangsel periode 2019-2023.

Saat disinggung mengenai ajang pilkada yang tahun ini digelar di Kota Tangsel, Reza yang juga berkeinginan dalam kontestasi ini mengungkapkan bahwa, dirinya ikut diajang nantinya merupakan keinginan dari masyarakat juga.

“Tapi kita lihat nantilah, sambil berjalannya waktu. Namun begitu, kita sebagai anak bangsa, harus siap dan kita perlu kerjasama yang baik,” tandas pria yang juga Bacalon Walikota Tangerang Selatan ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris MPC PP Tangsel, Maxwell Poluan menambahkan, bahwa MPC PP Tangsel sudah memberikan sebanyak 500 paket bantuan sembako yang disalurkan kepada warga Tangsel yang sangat rentan ekonominya akibat dampak corona.

“Selain itu kami juga melakukan penyemprotan di 7 Kecamatan wilayah Tangerang Selatan sudah terlaksana dan kehadiran Pemuda Pancasila mampu menyentuh yang tidak tersentuh pemerintah seperti pembersihan rumah-rumah ibadah serta pembagian sembako untuk warga yang tidak tercatat,” ucap pria yang juga Ketua Task Force Kemanusiaan COVID-19 MPC PP Kota Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *