Hari ini, Kondisi Wawali Bandung, Mulai Membaik

oleh

BANDUNG, Usai dinyatakan positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang diunggah di akun Instagram Yana Mulyana @kangyanamulyana pada Senin, 23 Maret 2020 kemarin. Hari ini (Selasa, 24/3), beliau kembali mengunggah sebuah video terkait kondisinya saat ini yang tengah diisolasi di sebuah rumah sakit.

Yana menyebut dirinya sudah isolasi diri sejak 12 hari lalu. Bahkan itu dilakukannya sebelum dirinya dinyatakan Covid-19.

Berikut petikan unggahan Yana Mulyana yang dikutip dari akun Instagram miliknya @kangyanamulyana, Selasa (24/3).

“Saya, Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung, setelah kemarin saya dinyatakan positif corona Covid-19, dan hari ini merupakan hari ke-12 saya mengisolasi diri. Alhamdulillah sudah tidak demam, temperatur terakhir barusan 36,4 derajat celcius dengan tensi 130/80,” ungkapnya.

Beliau kemudian berharap agar seluruh masyarakat tetap melakukan social distancing atau jaga jarak demi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19.

“Mudah-mudahan kondisi terus membaik dan mari kita social distancing terus lakukan demi kebaikan kita semua, keluarga kita, bangsa, dan seluruh warga masyarakat, saya meminta kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan. Mohon doanya. Terima kasih. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh,” tutup Yana.

(Mukarromah)

3 thoughts on “Hari ini, Kondisi Wawali Bandung, Mulai Membaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *