Camat Cilandak berharap warga patuhi himbauan pemerintah

oleh

JAKARTA, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan salah satu wilayah yang dipetakan pemprov DKI Jakarta masuk dalam titik konsentrasi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Saat ini tercatat sudah 76 negara, termasuk Indonesia, terkena penyakit virus Corona.

Camat Cilandak, Mundari kepada wartawan mengungkapkan, untuk mencegah penyebaran COVID-19 agar tidak semakin meluas di Jakarta Selatan khususnya di Kecamatan Cilandak, warga diharapkan untuk mengikuti himbauan mengenai pembatasan sosial atau Social Distancing. Pihaknya secara gencar terus mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat sekitar.

“Kami akui, dilapangan memang masih menemui kendala. Mereka ada yang meremehkan, tapi cenderung takut akan virus tersebut,” ungkap Mundari diruang kerjanya, Senin (23/3/2020).

Meskipun ada rasa takut terhadap virus katanya, namun sebagian dari warga masih kerap berkumpul di suatu titik.  Oleh karena itu, dalam hal ini pihaknya bersama dengan TNI dan Polri, akan melakukan upaya lebih lanjut agar masyarakat lebih sadar lagi tentang bahayanya COVID-19.

“Hingga saat ini Alhamdulillah masih bisa di kondisikan. Kami berupaya dengan menurunkan Satpol PP bersama Tiga Pilar untuk menjaga wilayah-wilayah yang sering menjadi tempat berkumpul,” ucapnya.

(Mukaromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *